Selasa, 03 April 2018

percayalah... kalian yang membaca huruf ini istimewa..

bismillaahirrahmaanirrahiim..
dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.


Untuk siapapun kalian... yang ditakdirkan oleh Allah untuk menatap tulisan ini.. perkenalkan.. namaku Muna Roidatul Hanifah, seorang mahasiswi semester 2 jurusan Sejarah Peradaban Islam di sebuah Institut Agama Islam Negeri yang tengah naik daun. terlepas bagaimana kalian memperlakukan tulisan ini, aku bersyukur.
Tahukah kalian?
Kalian pasti adalah Anugerah yang dikirimkan Allah untukku. kalian pastilah orang-orang rendah hati yang dengan murah hati menengok curahan gadis amatiran yang baru pertama kalinya menulis di blog.
kalian pastilah orang-orang pandai yang gemar membaca dan menghargai karya orang lain.
siapapun kalian... dimanapun kalian.. dan kapanpun tulisan ini jatuh tepat di lensa mata kalian.. percayalah.. bagiku kalian spesial. dan saat ini juga aku sangat ingin mengenal kalian.

Biar aku ceritakan hai teman baruku...
ini adalah pertama kalinya aku menulis di blog. rasanya kaku dan dredeg. mungkin karena hobiku menulis sudah terkubur agak lama. sampai datang malam ini, tanggal 03 bulan April tahun 2018 tepat pukul 23.11 aku kembali menggali satu bagian dari duniaku yang ternyata diam-diam kurindukan juga. yang pertama kali aku fikirkan adalah menulis asal-asalan. tentu saja.. keinginanku menulis tiba begitu saja.

ada yang ingin tau kenapa kububuhkan nama "silahkan menyejarah"?
haha.. iya.. karena aku mahasiswi sejarah lah. apa yang dapat aku tulis selain pemahamanku yang masih sangat dangkal terhadap sejarah. jadi jangan sungkan tuk menasehati dan memberi masukan kawan.. karena sungguh kawan barumu ini masih sangat amatir dalam dunia kepenulisan.

jangan bosan ya untuk menyimak cerita-ceritaku nanti... cerita tentang sejarah kita pastinya..
cita-citaku adalah membangunkan para kawula muda tentang betapa urgennya sejarah. tak berlebihan kalau aku katakan bahwa nilai kepedulian terhadap sejarah semakin memprihatinkan,, padahal sejarah adalah hal yang menyenangkan.. mengasikkan.. dan membuatmu candu..
tak percaya?????....

silahkan menyejarah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengupas Dalil-Dalil Seputar Busana Perempuan dalam Islam dan Penafsirannya

  source: Pixabay Kita mengenal Al-Qur’an dan Hadist sebagai rujukan utama dalam menentukan hukum Islam. Tata cara berpakaian hingga atrib...